Friday, June 27, 2008

Berlin,Berlin,ich fahre nach Berlin XD

Freitag,27.Juni 2008

well...let's make it short and simple : i'm going to Berlin tonight,yiha XD

ehem.tentu saja gw ke Berlin karena ada keperluan penting : Aufnahmeprüfung aka test masuk college di Berlin. akhirnya...setelah gw berjuang hampir setahun,akhirnya kesempatan masuk college Jerman terbuka juga!XD
wish me luck guys!(and ladies too...ini tribute buat '2 Lady itu':D *uhukuhukjengrosedansesseyren*)

...tentu saja mumpung gw ada kesempatan ke Berlin,maka gw juga akan jalan2 di sana (alah,dasar hina) - itu namanya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui sodara2!
...wait,or is it 'sekali lempar batu kena dua burung'? whatever. intinya,skalian tabrak lari aja gtu loh, jadinya mumpung lagi di Berlin skalian jalan2 ajah XD *testnya padahal cuma 4 jam, tapi jalan2nya sampe 4 hari di Berlin*

hm...ntar gw bakalan foto2 tembok berlin dll d,trus ntar gw bakalan crita2 ttg perjalanan gw di Berlin - tunggu saja di postingan selanjutny!^^

anyway,ada yang mao nitip oleh2 ato foto2 dari berlin?alah XD
...tapi jangan kayak satu tmn gw,nitipnya batu dr tembok berlin...ck3,ga heran dy sejarahnya remed mulu D:
.
.
.
kurang lebih 5 jam lagi gw brangkat ke Berlin...n gw belom packing! omg!DX
well...gotta go packing then,c ya later kalo gw uda balik dr Berlin ^^

5 comments:

Ten Ryu said...

nitip foto cewek jepang!! huehehehe... (eye cleansing time!) :)

Aldo aka der Hund said...

alah.saya ke BERLIN,bukan ke TOKYO!D:

eh tp kalo foto cw jepang seh bisa2 aja kalo gw ke Düsseldorf...itu istilahnya kota jepang-nya Jerman,banyak imigran jepang n koreanya di sana XD

Aldo aka der Hund said...

dan lagian,anda sudah telat kalo mo request foto2 gtu...gw uda balik dr berlin D:

Anonymous said...

kaw wajib post tembok berlin dipost selanjutnya...hahaha..

request!

Aldo aka der Hund said...

alah bung johan,anda kan uda liat foto gw sama tembok berlin...XD

anyway,iya d ntar sbntr lagi gw mulai post ttg perjalanan gw di Berlin d ^^