Friday, June 13, 2008

Friday The 13th = SIAL!

Freitag,13.Juni 2008

omg! hari ini hari jumat,tanggal 13! FRIDAY THE 13TH!DX ...The Bad Luck Day, according to Western-superstition.

yes,kebanyakan bule (orang2 eropa - terutaa yang tinggal di negara2 berbahasa Inggris, Portugis n Prancis...tapi Rosenation TIDAK termasuk!D:<) masih percaya bahwa Friday The 13th membawa bad luck. oleh karena itu mereka sangat menghindari membuat janji2 penting atau transaksi penting di hari ini. dan tahun ini,untungnya Friday The 13th ini cuma terjadi satu kali saja - yaitu pada hari ini : Friday, 13TH JUne 2008. . . . sedangkan tahun depan, anda2 smwa harus bersiap2 menghadapi TIGA KALI LIPAT Bad Day,yaitu di bulan Februari - Maret - November..mwahahah >:D

anyway,di masyarakat Eropa atau masyarakat belahan dunia BARAT lainnya (yang - katanya sih - berpikir lebih maju dan LOGIS dibanding rekan2nya di belahan dunia sebelah Timur, n menganut prinsip 'seeing IS Believing') ternyata faktanya sangat lucu skaligus mengejutkan , karena para bule masih percaya dengan takhayul hari sial ini.

..buktinya,hari ini di rumah sakit tempat roommate gw kerja GA ADA pasien yang mau operasi SAMA SEKALI!D: ...pengaruh takhayul kah?...tanya siapa...XD

mau bukti lain?well...ga usah jauh2 - lihatlah SAYA. ya,saya : Mr.Aldo Aly Yus. Yang hari ini bener2 kena sial berkali2 lipat - istilah peribahasanya : 'Sudah Jatuh Tertimpa Tangga'.
...hari ini hasil test uni gw keluar...yang sebenernya gw jg rada2 cuma give a best shot seh :D
and hasilnya?! CHAOS. Kacao balao DX
...gw cuma lulus di mata ujian Bahasa Jerman. ya iya lha,orang gw dr awal gw sampe Jerman pas September 2007 sampe skrg blajarnya bhs Jerman mulu XD
...tapi mata ujian yang laen?! wtf. test gw Fisika n Kimia. Dua2nya n.b aka Nicht Bestanden (terjemahan bebas : Tidak Lulus DX)

well,hancurlah sudah impian gw kuliah Medicine di Jerman D: the first bad luck of the day.

n bukan cuma itu. setelah gw mengabar2i nilai ujian gw yg hancur lebur ke bonyok gw - gw baru tau suatu fakta yang sangat amat membuat mental dan jiwa gw diuji : nyokap gw ternyata super stress gara2 gw sampe skrg blom kuliah , n gw skrg punya suatu beban mental yang baru - bahwa gw mengecewakan harapan ortu gw.

aw well...second bad luck of the day.

and as if itu smwa blom cukup - pas perjalanan pulang gw dari Köln ke Aachen hari ini , gw harus selama hampir 2 jam BERDIRI di dalam kereta yang super penuh manusia dan sesaknya bagai dalam kaleng ikan tuna. DAMN!DX ...third bad luck of the day~
(hey,i'm getting used to it!)

so,see people? Friday the 13th IS a bad luck day.CAMKAN ITU BAIK2!!DX
...karena saya sudah mengalaminya D: experiencing IS believing,isn't it?

hm...n ngmg2,apakah ada di antara para pembaca sekalian yang mengalami kejadian sial pas Friday The 13th ini? kalo ada,mari ceritakan di sini...*trying to find some allies* XD

14 comments:

Ten Ryu said...

huahaha... jangan nganggep gitu lah... kalo dikau berpikir bad luck maka engkau menarik bad luck (The secret abeess!!!) :)

Aldo aka der Hund said...

adoh.iya gw uda ntn klip ttg The Secret di Youtube...jadi pgn baca bukunya neh XD

...tdnya gw kira The Secret thu smcm novel fantasi ky Harry Potter loh XD

well,maybe The Secret inilah yg gw butuh bwat hidup gw skrg yg lagi rada2 dlm fase down..D:

alah - think positive aldo!XD

Anonymous said...

btul! baru sajah saya bahas di post saya...hihi

btw klo mo berbagi bad luck, sama my driver ajah, dia kehilangan HP di hari itu dan entah ilang di mana...hahaha

Linda said...

hr ini g jg bad luck... g ndak naik..
huh... napa bagi rapot pas tgl 13...
g ngerti bgt tekanan yg lg di hadapi ama maddy... cia yo terus yahhh

Aldo aka der Hund said...

alah,saya ga rela disamain sama SUPIR D:<

anyway,yg gw plajari dr the secret itu mnrt gw gini : Do what you ENJOY Best,Try MAXIMALLY in it and BELIEVE in what you do,plus ALWAYS THINK POSITIVE,maka anda akan sukses XD

hm...n my sympathy to linda-kun D:
tp ingat,kegagalan = sukses yg tertunda!

Seyren said...

Akah, Pey, it's all in your head. Kemaren pas hari Jumat tuw malah gw bisa dibilang mayan hoki.. UAS gw hari ini cuma satu (Typografi), dan gw selese tepat pada waktunya padahal temen-temen gw yang laen masih pada blom selese.. Dan font yang gw design itu dipuji ma temen-temen gw, hehe. Pas selese UAS, temen gw dari kelas laen SMS dari lante 4 buat ngasih tau kalo foto yang gw serahin buat nile UAS Fotografi I itu dipajang di papan pengumuman sebage salah satu karya terbaik. :)

See? Friday the 13th got nothing on LL, yes? xD

Aldo aka der Hund said...

alah,iya seh...tp herannya para bule thu masi bnr2 percaya sama Friday The 13th loh XD buktinya...pas hari itu thu gw pas lg nunggu hasil ujian gw,smwa bule2 yg juga lg nunggu hasil ujian itu pd ngmg 'duh,gw rasanya bad feeling neh...KAN HARI INI FRIDAY THE 13TH' O_O

hm...mgkn krn powernya LL(terutama sang ROSE)lbh gede drpd kekuatan takhayul Friday The 13th?!XD secara ada jejadian yang legendaris di LL gtu loh..alah

Bomon said...

omg! gw jg kena siyal nehh..

masa waktu OSCE, pas bagian anak, yg ditanyain cara bikin susu CUMAN guwe! *mencak2*

alhasil, gara2 gw jelasin caranya, jadi ga selese tu.. padahal CUMAN tinggal menutup tanya jawab dan membuat kesimpulan. Sebelll..

anda tdk sendiri peii T.T

Aldo aka der Hund said...

btw mon,gw kalo balik indo neh ya...ada dua kmungkinan : antara gw colege di indo ato dibuang ke Atma Jaya XD

pendaftaran Atma Jaya uda tutup blom seh?XD

Linda said...

yahh maddy... jd na koq ke atma??? tmen ku ada satu di atma tuh.. dah u blik ngajar bhs jerman ajah... hehehe

Aldo aka der Hund said...

makanya...nyokap gw uda super stress gtu krn gw masi gada kepastian gtu di jerman,makanya nyuruh(ato MOHON)gw balik indo aj,kuliah di sana...jadilah gw kmngkinan dibuang ke atma kalo pendafarannya masih buka D:

well...iya seh,ambil positivenya aj d - at least gw kalo blk indo bisa ngajar bhs Jerman , ngelesin org gtu XD eh serius...gw uda ngumpulin bhn2 loh :D

n btw,linda-kun bnr2 ga naek kelas?!D:

Ten Ryu said...
This comment has been removed by the author.
Ten Ryu said...

I wonder why all of those bad incidents happened on Friday the 13th of all days... :O

Aldo aka der Hund said...

omg,mungkinkah karena pada Friday The 13th ini jeng rose melangsungkan ritual AKAH-AKAH?!D:

anyway...comment gw ini adalah comment ke-14! dgn ini takhayul angka 13 telah dipatahkan!XD