Saturday, July 5, 2008

A Very Lonely B-Day D:

a lonely Bday...

Samstag,5.Juli 2008

yiha! it's 5 July! it's my B-day today!XD

well yeah,hari ini gw tambah tua lagi satu tahun (duh,kok kesannya ga enak ya 'tambah tua'...D: let's just say 'matured up' then XD)

tapi ulang tahun gw tahun ini...sangat amat berbeda dibanding ultah2 gw sebelumnya.

for one thing,tahun ini gw ada di Jerman - jauh dari keluarga n temen2 gw...jadinya gw istilahnya tersesat di negeri orang gtu d.
of course suasananya jadi berbeda - biasanya kalo yg namanya gw 'ultah',maka pasti slalu ada yang namanya pagi2 baru bangun uda disalamin sama bonyok + dede2 gw (yang sengaja bangun sangat amat pagi cuma bwat ucapin hepi bday ke gw :D), WAJIB makan mie+telor merah+kue tart yang dibeli diam2 sama bokap gw trus ditaruh di kulkas bawah padahal gw hanya pura2 ga tahu (tart as breakfast - what a calory BOMB!XD) n tetek bengek lainnya - tapi di ultah gw ke-19 tahun ini (weks,saya sudah mendekati umur 20 sodara sodari!DX sudah mau mendekati usia perempat baya!DX) everything's different : gw bangun sendiri, sarapan sendiri - WITHOUT kue tart,mie dll tentunya - n honestly, i feel kinda...Alone.

not that i don't have any friend here in Germany AT ALL - i DO have some friends, tp ga sedeket itu spt tmn2 gw di indo yang bisa sampe bela2in SMS gw ke Jerman bwat ucapin hepi bday XD
and tentunya gw ga bisa ngerayain sama tmn gw di jerman sini , karena gw di sini student - budget saya terbatas!DX
mentok2 palingan traktir makan es krim ato ngafe makan cake d - yah klo disamain di indo sbnrnya seolah2 nraktir makan bakso lha...hanya saja harganya berlipat2 kali lebih melangit n tempatnya seolah2 elite di Eropa XD
...kalo dipikir2 shuram sekali yah ha3...

anyway,satu hal yang BENER2 gw mrasa kurang dr ultah tahun ini adalah : Tradisi Triumvirate gw-Johan(aka jeng Rose)-Seyren untuk ngerayain ultah bareng2 tiap tahunnya D: entah dinner di JW Marriot ato Shangrila...atopun sekedar makan2 di TA...we always do it every single year together (well,ato skali dua kali nga ngerayain bareng seh...),soalnya qta b3 thu ultahnya sama2 di bulan Juli smwa XD

n tahun ini gw bnr2 ngerasa ada sesuatu yg kurang , bukan hanya karena gw merasa kesepian sendiri di Jerman sini (ehem2,sedikit agak2 melankolis gapapa donk :D) tp juga karena gw ngerasa jauhhhhh dari temen2 gw n ga bisa ngerayain tradisi ultah tahunan gw-jeng rose dkk.

wew...i feel really,REALLY melancholic now D:

i even cried a little today,yes i did. tp bukan karena sakit hati gada yg peduli sama gw ato gara2 kesepian ato smcmnya...sebaliknya,gw nangis mata gw sempet berkaca2 karena gw terharu bahwa banyak temen2 gw yang masi perhatian ma gw n sempet2in ngasi ucapan Hepi Bday ke gw, ntah melalui SMS , email , leave message di blog gw , Facebook , Frenster ato apalah...saya terharu teman2! thx yah bwat smwanya yg uda bela2in ucapin hepi bday ke gw...^^
(...well,saya harus pay special-tribute ke bung Johan aka jeng Rose, yang sampe kirim gw 4x ucapan Hepi Bday!XD ...leave message di blog ini, kirim pesen wall di Facebook, comment di Friendster, n PM di forum lobak...thx for it all ses rose! BUNG JOHAN! nanti saya bales d pas ultah anda :D *uhuk2,kapan yah...*)

well...did i cry? yeah,a little - a man has to cry to sometimes, shouldn't he?:D
but i cried from joy, joy because i feel blessed with a lot of good friends that still care and remember me =)

huh,i hate my melancholic self ! DX

oh,one more thing about my bday. emang sih tahun ini gw jauhhhh dr kluarga n temen2 gw,yang berarti gw ga bisa ngerayain bareng2 mereka. and i AM sad because of it, really. believe me.
dan gw ga dpt kado ultah pula D:

wait a minute.

GA DAPET kado ultah?!...not really XD
hey,i got a trip to paris for me!XD saya sudah diperbolehkan menghabiskan uang sedikit extra bulan ini utk pergi jalan2 ke Paris sodara sodari! viva le France!XD yiha~ i'm going to France - and that's THE BEST bday present so far in my life!

hm...tapi saya tidak menolak kalo anda2 skalian ada yang mo kirimin suatu bentuk kado ultah bwat saya *maruk :D* kirimkan saja melalui TIKI ato DHL ato apalah...alamatnya mah ke Sedanstraße 21 52068 Aachen ha3...yg krmin gw kado bakal dapet souvenir mug cantik dari Disneyland Paris d,alah XD

well,see ya later next year in my 20th Bday!XD *omg,20TH?! saya sudah hampir menjadi OM2!DX*

(oh,and again...gw bener2 berterimakasih bwat tmn2 gw yg uda ucapin Hepi Bday ke gw hari ini melalui media apapun ^^ it really does mean A LOT to me, thousand thanks for you all! XD)

13 comments:

Anonymous said...

Tak selamanya ulang tahun harus dirayakan dengan teman2 kan?

malah bagus dung dengan ultah anda kali ini, jadi bisa refleksi diri. Tak ada salahnya kok, justru itu bisa membuat kita semakin baik.

dan anda masih dapat salam yang sangat banyak kan? that's a good thing.

anyway, hepi bday sekali lagi^^

Aldo aka der Hund said...

well iya seh...tp saya mrasa ada yg kurang aja,n ngerasa sangat lonely...melankolis ge kluar neh D:

betul jg seh gw jadinya refleksi diri,that i'm strong eventhough i'm feeling lonely :D dan gw mrasa lbh baik skrg,thx 2 tmn2 gw yg ngebuat gw merasa ga terlupakan ^^

alah,itu brarti hepi bday anda yg KELIMA ke gw! ses! saya baru 19 tp gara2 anda jadi 24!DX

Anonymous said...

akiad, knp jadi 24? apakah anda merasa muka sudah tua? hahaha...

sometimes memang ultah itu harus alone! good for urself^^

Aldo aka der Hund said...

karena anda ngasi selama 5x maka, 18+5 = 23!!DX
*ah,gw salah hitung*

alah gpp d,thx anyway ^.^v

nanti gw bales d 5x juga :D

hm...n emang seh,rasanya klo ngerayain ultah sendiri thu...ada sensasinya sendiri,bisa merenung n refleksi diri gtu d,alah XD

Seyren said...

Kyaww.. Hepi belated birthday, Pey! Maap telat, saia masih sedang menjelajah negeri orang pas tanggal 5 dan waktu saya mau SMS, saya baru sadar kalo saya tak punya nomer HP anda yang di Jerman. Akah.

Wish you all the best di umur ke-19 ini, Pey.. Semoga Peri bisa tambah dewasa, tambah bijak, tambah bertanggung jawab, dan kurang sifat-sifat maupun kebiasaan yang kurang baik, serta kurang berat badannya. Kyaaa. xD (akah)

Aldo aka der Hund said...

alah,permintaan maaf anda saya terima kalo anda kirimkan saya souvenir dari spore via TIKI ato DHL XD

saya tau anda sedang menjelajah negeri orang - or should i better say, MENJAJAH - maka saya wajar2 ajah seh anda sedikit telat (apalagi harus babysitting dua anak setan itu,saya sudah dengar dari Kaka bagaimana anda b2 harus gendong mrk b2 di bonbin spore D:)

anyway,thx yah madame Seyren XD

marilah kita menunggu tanggal main ultah anda,smoga saat itu gw blom brangkat ke paris yah jeng...:D

(btw,you hit me hard on that - kurang BERAT BADANnya?!...ouch DX)

Anonymous said...

yup,tampaknya resolusi anda di ultah ini sangat jelas..kurangi berat badan XD

Aldo aka der Hund said...

...yeah2 i know,saya skrg sudah masuk kategori FULL-FIGURED (BUKAN PLUS-SIZED!D:<)

yikes S:

nampaknya resolusi gw di umur gw yg ke-19 ini ada dua : 1.Berusaha masuk uni di Jerman,n HARUS kedokteran (or at least yg berbau2 biotech XD)
2. hate to admit it...KURANGIN BERAT BADAN DX

Ten Ryu said...

yo! met ultah yak meski Ten Ryu telad! Jangan berpikir makin tua, pikir peningkatan yang udah dicapai dari taun lalu oce? :)

Aldo aka der Hund said...

kya...arigatou gozaimasu Ten-Ryu-san..^^

iya seh,saya berpikir bahwa gw skrg uda +dewasa n +bertanggungjawab atas diri sendiri :D

i AM improving in many aspects of my life.note that ^^

Cyberdark_ExilE said...

Err... ngomong2 neh umur 20an uda jadi om2??? klo gt gw om2 dunk??? XD

Ucapan ultah uda saya berikan lewat Forum lobak... mo lagi??? XD

Happy B'day untuk Aldo!!!

Yang terpenting adalah kita jalani saja hari2 kita seperti biasanya, Klo kemaren ini ulang tahun maka kita harus memilikki perubahan pada tahun ini (baca: resolusi) terserah kita mo merubah apa dari diri kita... yang jelas perubahan tersebut bisa membawa dampak positif.

"At least 'you'll never walk alone'..."

Anonymous said...

well, still remember resolusi itu jangan sampe jadi beban buat anda :p

*karena beban anda juga sudah ehm..full figured*

^*^

Aldo aka der Hund said...

alah,bung Johan aka ses Rose menyinggung saya!XD anda hina!

ehem.resolusi itu akan saya lakukan bgtu saya sudah tinggal di Berlin!:D

n btw,thx yah chainz bwat ucapannya...^^