Tuesday, June 24, 2008

ANNA ist yesterday. say hello to ANA.


Dienstag,24.Juni 2008

remember Anna Kournikova(27)?

Blonde, 1.73m High and Photogenic, penampilannya di lapangan tenis internasional selalu menyihir fans2nya. no,bukan karena dia mainnya super bagus - but more because she played BEAUTIFULLY.

yes,penampilan Anna di lapangan tenis selalu fashionable and 'menyihir' fansnya :D
selama masa2 berjayanya,Anna memang tidak pernah memenangkan satupun gelar juara Grand Slam ato semacamnya - however, dia sangat sukses di bidang lain : Modelling.
yang sampe skarang justru bikin dia lebih populer dibanding penampilannya dia dunia tenis.
In Fact, she's more successful in the modelling-industry than in her tennis-carreer.

bisa dibilang...she's one of the EX-sex-icon of the international woman's tennis.

yes,EX...aka MANTAN.now, ANNA is yesterday. say hello to ANA!XD

We are proud to present you...Ana Ivanovic.*plok plok plok*

Bold,Brunette,Beautiful...1.86m High , picture-perfect AND the #1 tennis player of the world (versi WTA). So sexy and beautiful like Anna Kourkinova , and ABLE TO PLAY TENNIS WELL.

Si ANA (bedakan antara ANA dan ANNA!XD) generasi baru ini menyihir penonton di Grand Slam dan kompetisi tenis kelas dunia - dan karena dia bermain dengan baik , bukan karena dia bermain dengan CANTIK (doh heran ya...entah knapa enakan pake bahasa inggris mengungkapkannya D;)

Buktinya, baru2 ini dia memenangkan gelar Grand Slam pertamanya di Rolland Garros aka French Open 2008. oh,and last year she's the runner-up - just losing to Justin Henin in the Finale. Dia juga runner-up di Grand Slam lainnya : Australian Open 2008 - kalah dari Maria Sharapova (Brunette VS Blonde!XD)
...dan di turnamen Grand Slam aktuel - Wimbledon 2008 - Ana adalah unggulan pertama dan salah satu favorit peraih gelar juara tahun ini XD

anyway,meskipun banyak orang menyamakan dia dengan Anna Kournikova,ternyata si Ana sendiri tidak suka disamakan dengan pendahulunya (dengan nama sedikit berbeda). Berikut salah satu quote dari statement Ana Ivanovic mengenai perbandingannya dengan Anna Kournikova :

'Saya tidak pernah melewatkan satupun jadwal latihan bermain tenis karena sesi foto. Orang2 juga mengenal saya karena permainan saya di lapangan tenis - bukan karena foto2 untuk campaign fashion'

...see?D: speaking about Anna Kournikova (sumpah ngetiknya ribet!DX),banyak pemain tenis dunia yang berasal dari Rusia atau negara2 pecahan Uni Soviet lainnya TIDAK SUKA disamakan dengan miss ANNA ini. oh yes, even THE Russian Blonde Tennis Diva , Maria Sharapova juga ga suka disamakan dengan Anna Kouni...whatever,bleh.

Ana Ivanovic, bintang baru di dunia tenis internasional.
Marilah kita nantikan kejutan2 lain dari Ana - apakah dia bisa menembus sampai babak final Wimbledon 2008 dan membawa pulang gelar Grand Slam keduanya tahun ini?!
...tunggu tanggal mainnya XD

GO BRUNETTE-BEAUTY!XD

(PS : bukannya saya totally against Blonde lho...gw juga ngefans sama Maria Sharapova kok :D *say peace to Masha's fans - wuih sapa thu...XD*)

7 comments:

Ten Ryu said...

So Ana is the new Anna? what a pun... :p

Aldo aka der Hund said...

ehem.inggris gw uda rusak..jadi gw ga yakin apakah ten-ryu meragukan,mengejek atau memuji D:

but yeah,ANA is the new ANNA XD
n meskipun cuma beda 1 huruf doank,tp bedanya jauh!

Ten Ryu said...

kaga ngejek kok, cuma agak lutchu ajah... :) -> ini muji lowh... :p

Aldo aka der Hund said...

alah,lucu toh...saya terima pujiannya :D

...lain kali gw tulis ttg Maria Sharapova d XD

Cyberdark_ExilE said...

Wah! no comment saya ga termasuk orang yang doyan nonton Tennis...

Tapi gw pernahlah denger nama Ana yang satu ini, tapi sebenernya gw dulu pernah suka ama Elena Dementieva seh... (itu dulu loh...) XD

Aldo aka der Hund said...

alah,Elena Dementieva mah juga uda lewat masa2 berjayanya..XD

sekarang mah yang lagi hot2nya : Ana Ivanovic and Maria Sharapova. Brunette VS Blonde!XD

Aldo aka der Hund said...

...and it happened.
Maria Sharapove...kalah di babak kedua.
Ana Ivanovic...kalah di babak ketiga.
.
.
.
nampaknya Wimbledon ga membawa angin baik utk kedua petenis wanita favorit gw ini D: