Wednesday, August 13, 2008

a lil' bit Pause...but now i'm BACK!XD

Mittwoch,13.August 2008

HOLA! yeah,i'm back after a lil bit of Pause...XD

di postingan ini marilah saya menjelaskan alasan saya kenapa gw uda relatif cukup lama abstain ngepost di blog ini.

that's because...saya pindah kota. yes,PINDAH KOTA. Pindahan Total. dari Aachen - the beautiful old student town - ke Berlin- the Metropolian Capital City of Germany :D

dan pindahan itu SANGAT-AMAT-MENGURAS-WAKTU.DAN TENAGA.

marilah saya beri resep praktis menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

pertama,bayangkanlah anda punya TIGA KARDUS GEDE berisi Buku2 ga jelas yang anda bawa dari indo dan anda beli di Jerman (karena ga tahan melihat cover dan baca reviewnya kayaknya menarik ,lapar literatur istilahnya XD)

Tambahkan dengan satu lemari penuh baju2 winter dan summer yang dipaksa2in muat ke dalam satu koper ELite Jumbo ELLE.

Plus satu tas jinjingan biru tua bertuliskan 'SMAILING TOUR' gede2 (yup2,gratisan dari tour :D) yang dipenuh2in oleh barang2-ga-jelas-namun-harus-dibawa-karena-ga-mungkin-ditinggal-di-sana , like - charger HP, charger batere DigiCam, stationary-set, obat2an pribadi, PostCard plus Souvenir2 dari berbagai tempat di Eropa (yeah,totally useless XD) dll...

dan jangan lupa satu koper plastik besarrrrrrr berisi selimut, bantal, gelas-piring-sendok-garpu-dan-barang2-ga-jelas-namun-penting-dan-harus-dibawa lainnya...YANG DENGAN HINANYA RITSLETINGNYA RUSAK PAS SAAT2 TERAKHIR SEBELUM GW PINDAHAN (1 Jam sebelum kereta gw brangkat! Kurang ajar ga thu?! D:<)

...dasar tas plastik jelek yang ritsletingnya rusak ketika saya akan pindahan, kamu pasti produk Cina.

well whatever. jika anda sudah punya barang2 yang saya list di atas itu,maka pastikan anda memilih sarana transportasi yang murah-cepat-dan-aman : Kereta Api (well at least di Eropa...klo di Indo mah naek kreta = cari mati) , tanpa ada orang yang nganterin pergi dan mendampingi anda sehingga anda harus mengangkat2 sendiri smwa barang2 yang saya sebut di atas tersebut.
setelah berganti kereta DUA KALI (yang tentunya di stasiun perhentian itu,harus sendiri bawa2 koper dll itu. GA ADA PORTER ATAUPUN TROLLEY. all pure with your own hand!) dan duduk dalam gerbong yang sangat sempit karena penuh dengan barang2 bawaan anda...maka alhasil - dengan rahmat ALAH yang maha kuasa,alah XD - berat badan anda akan turun dengan segera.

oh,and don't forget the stress factor : DUA JAM DELAY KERETA!D:< jadiny gw harus nunggu dua jam di peron stasiun kereta api Hauptbahnhof Dortmund, kedinginan di malam hari jam 12 malem - without jacket. karena gw kira 'alah, masih musim panas lha...' DX

PS : metode ini memiliki efek samping berupa sakit pinggang akut yang berlangsung secara bertahap selama minimal 3 hari, nyeri kronis pada pergelangan tangan dan kaki dan sakit punggung seminggu. seperti yang terjadi pada sang kelinci percobaan (baca : moi.saya.ich.wo.watashi.ekke). sekian dan terima kasih, silahkan mencoba...if you dare >:D

bgtulah kira2 sekilas dari Chaos yang terjadi dalam proses saya pindahan kota dari Aachen ke Berlin. maka dari itu haraplah maklum kalo saya akhir2 ini jarang ngepost - c'mon, give me a break! D:

anyway,sekarang gw uda ada di Berlin ^^ was that all? oh...that's just a start of my new life and a new saga in Berlin!XD

(...dan saya blum menceritakan tentang SI OMA. let's see brapa lama gw bisa tahan sebelum emosi gw meledak n gw tuangkan di blog ini. one thing for sure for THAT Oma : THIS MEANS WAR! D:<)

2 comments:

Anonymous said...

ses..metode spt itu jelas sgt berbahya dan tidak bisa diaplikasikan di Indo. Klo di Indo semua nae pesawat dan tentu saja ada buanyaakkk sekalieeee yang akan membantu anda mengangkat koper2 itu..dan pastinya ada troli (akah). Jadi saya rasa pernyataan anda tidak relevan untuk diaplikasikan secara general, bgtlah.

anyway, saya masih saja menunggu posting anda tentang sang oma tersayang. Diharapkan anda mengeluarkannya sgera sebelum 17 agustus (krn itu hari kemerdekaan sedang kondisi anda dan sang oma spt masih dalam penjajahan):p

Aldo aka der Hund said...

alah,dan di Indo ada PORTER dan TROLLEY - sedangkan ntah knp di Jerman ga ada DX

...knapa jadi pada pnasaran ya sama 'Si Oma' ini?! apakah perlu saya foto dan pasang di sini foto si Oma?!O_O