Saturday, August 23, 2008

Diplomacy.Successful.

Samstag,23.August 2008

well...let's make it short and clear : Saya sudah damai dengan si Oma (yang saya jelek2kan sampai puas di postingan sebelumnya XD)

some of you might thought,'wtf?!secepet itukah damainya?!...padahal nampaknya di postingan sblmnya,si Oma itu super duper reseh jutek bla3...D:'

hm...awalnya seh gw pikir bgtu,karena berbagai macam alasan n kejadian yg membuat 'first impression' gw ttg Oma itu jadi - let's say - kurang bagus DX
(see people? first impression IS Important...n kadang2 bisa MENIPU D:)

tp ternyata setelah tinggal bbrp lama di tmpt ini, n mengenal lbh jauh karakternya si Oma. i found out that - si Oma itu ternyata BUDEK. bukan saya jelek2in dia lagi, tp emang si Omanya yg ngmg sendiri *quote from Oma : * 'aduh,maaf ya..saya ga denger kamu ngmg apa,memang Oma AGAK TULI sih...'

hoh. that explained one thing, knapa si Oma sering cuekin ato ga jawab gw gtu klo gw sapa : ternyata dia BUDI (BUdek DIkit XD) - and gw salah sangka n ngira si Oma itu JUTEK.

ehem2,yes i know - JUTEK dan BUDEK hanya sama tiga huruf, tapi artinya sangatlah amat berbeda D:
(wew...jadi inget plajaran bahasa Indonesia yang baik dan benar : 'Phonetik dan Alphabet 101')

anyway...another thing yang menipu gw dari 'first impression' ttg Si Oma ini adalah, bahwa dia sangat amat perhitungan sekali - super hemat mendekati pelit istilahnya D:
well...as i said before, first impression bisa MENIPU.
karena ternyata itu memang pure utk menghemat listrik n bukan krn dia perhitungan atau apapun. n itu juga (menurut si Oma,yang bhs Inggrisnya secara mengejutkan jago sekali utk Oma seusianya) utk 'Enviromental-Saving' : hemat listrik + hemat air = upaya konservasi lingkungan, betul?:D *c'mon jeng rose...you know it better than me!XD*

oh n moreover...siasat diplomasi Oma ternyata berhasil ke saya XD
*dikasi kue pisang, perkedel, duren, dll...DARI SI OMA*

oleh karena itu, marilah saya dengan ini memberikan suatu statement *sok penting ah* :

'saya, Aldo Aly Yus (selanjutnya disebut Doggie aka Mad Fairy), dengan ini menyatakan pada hari Sabtu tanggal 23 bulan Agustus tahun 2008 , bahwa saya sejak saat ini sudah dalam posisi 'Netral ; Damai' dengan Sofia Chaerani Sumadiwiria (selanjutnya akan disebut Si Oma)'

begitulah sodara sodari, problem solved - all clear ahead ^^

(oh,tapi tetep aja sih gw bakalan pindah awal september ke asrama plajar gtu yg lokasinya lebih deket dari college gw...soalnya klo masi tinggal di sini super jauh dr college gw : naek trem,kereta n bus sakitar 1 jam ++ baru nyampe college gw!DX ...n ga bisa masak di sini D: but still...saya sudah damai dgn si Oma XD)

6 comments:

Anonymous said...

apakah anda akan mengirimkan kartu ultah dan xmas sama sang oma? hihi..sapa taw diangkat jadi cucu..

Aldo aka der Hund said...

alah,ga sampe sgtunya athu...eh tp ada loh mantan penghuni (weks-kesannya kayak mantan penghuni rutan gtu D:)sini yang ngirim kartu post dr INDONESIA ke si Oma...XD

alah,dia uda ada cucunya 2 orang - yg cewe cakep loh,namanya Carmen XD

Bomon said...

wakaka, hati2 di asrama ada IBU ASRAMA yg lbh mengerikan. OMG. gya *akah* XD

Aldo aka der Hund said...

alah,instead of IBU asrama - adanya BAPAK/OM ASRAMA DX

yang btanggung jawab atas asrama gw thu jadinya cowo...dipanggilnya 'Hausmeister' - dy yg pegang kunci,kontrol kamar dll gtu d D:

gw sekarang serem aja roommate gw di asrama thu ntar dr mana - klo dari cina ato afrika kan joroknya luar binasa DX

Ten Ryu said...

he... tampakna kita tidak bisa menjudge seseorang tanpa mengenal lebih jauh... :)

Aldo aka der Hund said...

dan hari ini entah knapa tiba2 si Oma ngundang makan NASI TUMPENG XD

padahal ga ada prayaan apa2 n gada yg ultah...sungguh aneh tapi nyata si Oma ini, maybe i'd be missing her...MAYBE.