Sunday, August 31, 2008

Meet My College-Mates :D

Sonntag,31.August 2008

well,marilah kita tutup bulan Agustus merah-putih ini dan buka bulan september ceria dengan postingan ttg college gw XD ~september ceria...ALAH~

yup2,bwat yang blom tau -gw AKHIRNYA masuk college juga :D *waaa...akhirnya setelah 1 tahun nganggur di Jerman XD*

College gw adalah Studienkolleg FU Berlin, yang untuk semester angkatan gw (WinterSemester 2008) mulainya Senen kmarin tgl 25 Agustus 2008 :D

so...what's up in my first week? hm...berhubung masih minggu pertama jadi nampaknya masi blom bgtu sibuk sih - dosen2nya juga masi dalam tahap perkenalan basa-basi gtu d (membuktikan bahwa peribahasa 'Tak Kenal Maka Tak Sayang' berlaku Universal di seluruh dunia XD)

seminggu pertama ini berlalu lancar bgtu aja tanpa ada skandal2 atau kontroversi apapun (alah,sok dramatis)...and guess what? kmaren kelas gw dengan spontannya bikin BBQ Party bareng2! istilahnya bwat pesta perkenalan aka Welcome-Meet-n-Greet-Party gtu d...:D

well anyway,kmrn gw n tmn2 college gw ber-BBQ ria n ngobrol2 sampe malem jem 10an XD
we talk about EVERYTHING : dari topik Obama VS McCain (krn ada satu tmn gw dr USA), budaya2 n lifestye orang AFRIKA (krn ada bbrp tmn gw dr Afrika juga), diskusi topik Medicine kayak kanker dll (bhubung jurusan gw adalah M-Kurs n kbanyakan tmn2 gw pada mo kuliah Medicine) dll...even about MARIYUANA :D

and (of course!) we made some Photos!XD ...sayang ga smua bisa datang,but let me introduce you the ones coming yesterday.

so...meet my College-Mates! :D *alah,BUKAN PLAYMATES!*


- Kamil from Russia!XD jangan salah...Kamil ini berjenis kelamin PRIA. oh,and he's a Moslem.
- Olga,also from Russia. ehem2,a lil bit Plus-Sized -.-
- Nora from Yemen. the party-organizer of the day , cous2 buatannya enak XD
- Victor from Kenya. he's goofy and enak diajak bicara :D oh,n auranya bagaikan jeng Rose!
- Khalid,also from Yemen - SPONSOR OF THE DAY : bawa 5 Kg chicken steak bwat BBQ XD
- Aldo. that's Me! *apakah saya bertambah gendut?!*
- Emma from USA!XD she's the liveliest of the bunch.
- Antonio(but not Banderas) from ANGOLA. gee,what an exotic land where he comes from.
- Katy from Iran. nama aslinya : Katarzyna Dolinskayoun Sani.
- Ira from Albania. wait,or is it Armenia?D: she's the bubbly-but-smart girl :D
- Alex from Paraguay...sayang ga ada di foto,dia yang fotoin soalnya D: he's the talllest in the class, and he plays basketball!XD

selain dari yang datang ke BBQ-meet-n-greet-Party kmrn masih ada juga bbrp tmn college gw, which i would like to introduce now as well :

- Marilene from Brazil..'TANTE'nya sekelas : She's 45! ... and still have the lust to learn more ...
- Rosirene Mesquita,also from Brazil. namanya cocok bwat telenovela XD
- Jacqueline, this makes three from Brazil. 2 Words to describe her : BRAZILIAN CHICK XD
- Adelard from Kongo. orangnya tinggi gede item, bener2 kayak Bodyguard Negro O.O
- Erick from Peru. not much know about him...D:
- Pushpawati aka Sofia from Nepal. got an exotic name and interesting face-bone-structure.
- Marina from Russia-deket2-Mongolia : the only smoker in class, but she's GORGEOUS.
- Susanna (BUKAN Suzanna si bintang film serem itu!DX) from Ekuador. she can make totally delicious Salad!XD
- Alla from Albania...SUPER MODIS.GUCCI Sunglass - PRADA Handbag - D&G Jacket everyday. n i mean it : EVERYDAY.

well itu d kira2 kesan ptama yg gw dapet dari seminggu di College gw ^^
sampe skarang sih OK2 aja...so far so good. cuma kurang sedikit DRAMA ajah XD
...well,mungkin Drama baru bakalan muncul pas uda Klausur (aka Ujian Semester),tunggu tanggal maennya :D

so...gotta go! must learn that Latin-Vocab-List and some Homeworks are waiting for me...plus gw uda mao pindahan pula XD

yuk...college gw bakalan berlangsung kira2 setaon - until then,i'll keep posting when there's something interesting or an event happening in my college! ^^

10 comments:

Ivan Hadinata Rimbualam said...

haha..fotonya kren tuw...haha

Anonymous said...

aih2..ada katarzyna! alah.
anyway, untuk menjawab pertanyaan anda, saya positive 100% anda telah mengalami peningkatan kesehatan yang terbukti lewat penampilan visual anda..XD

Aldo aka der Hund said...

@ ivan : itu masi kurang bbrp org yang paling cakep...si Jacqueline the Brazilian Chick sayang kmrn gw dateng D: n masi ada Alla si Modelesque dari Ukraina XD

Aldo aka der Hund said...

@ johan : alah,bukan katarzyna tapi KATAYOUN - namanya sama eksotisnya tapi XD n btw ses,si jacqueline itu mirip sama CHANTAL ANTM 9!XD

ngmg2 ttg ANTM...hr ni cycle 11 mulai ses!XD

oh,n thx for the confirmation.berarti saya boleh makan kue coklat lagi satu potong :D tp btw...saya JERAWATAN sekarang!omg!DX

Anonymous said...

akah, di Jerman saza anda jerawatan..apalagi klo balik ke Jkt.

anyway, apakah itu tanda puber? hahahaha...

Aldo aka der Hund said...

enak sajah,saya sudah puber athu D:
buktinya...alah,apakah perlu dibuktikan lagi?XD

anyway,saya jerawatan karena saya makan coklat.A LOT OF CHOCOLATE XD *sarapan coklat,snack coklat,bekal ke college coklat*

Anonymous said...

ses, makan coklat cm boleh satu piece sehari! jangan menggila, nanti anda GENDUD!

Bomon said...

"Doggie :anyway,saya jerawatan karena saya makan coklat.A LOT OF CHOCOLATE XD *sarapan coklat,snack coklat,bekal ke college coklat*"

^
peningkatan ksehatannya tdk akan brlangsung lama tampaknya XD

Aldo aka der Hund said...

@Johan : bgitulah,saya tidak makan nasi dll tp sebagai gantinya saya makan COKELAT sebagai pasokan KALORI D: ...and i ate TOO much DX

@ Bomon : alah,apa hubungannya jerawat-coklat-dan-kesehatan?XD jelaskan saya dalam istilah2 kedokteran bhs latin!XD *lg tergila2 bahasa latin*

beeth.hup =) said...

wah serunya andaaa!!!