Saturday, August 16, 2008

The Devil (Oma) wears PRADA Apron

Samstag,16. August 2008

di postingan gw sebelumnya, sudah gw uraikan bagaimana gw berjuang pindahan kota dari Aachen ke Berlin (no porter.no trolley.no car.no one.just me against my stacked-up things DX)

but hey,yet i survived it - and now i'm in Berlin!XD

anyway...is that all? NO. mari saya critakan kali ini tentang SI OMA. yes,THAT Oma yang uda sering gw koar2kan di shoutbox itu. Dan atas request jeng Rose akan saya uraikan lebih lanjut dalam semi-essay-post saya kali ini : Why I Call THAT Oma 'A Fake Bitch'.

ehem2.so...pas awal2 gw sampe ke tempat kost SEMENTARA gw di Berlin - i liked it here.
my room is surprisingly big and spacious, di lantai paling bawah adalah restoran Indonesia dan katanya gw bakal dikasi 'harga pelajar' (which means, GW KIRA, gw ga usa pusing lagi ttg masalah konsumsi), temen2 satu kostnya kayaknya baek2 n - the best above all - di sini ada anjing seekor, Herder betina. yang bisa diajak maen2 kalo lagi bosen n quite friendly - ga gigit,bisanya jilat2 doank XD

seems nice,doesn't it?
.
.
.
yes it's nice there, UNTIL I MET THAT OMA.

mari saya ceritakan sejenak mengenai latar belakang si Oma ini.
siapa sih si Oma? 'Si Oma' adalah seorang makhluk yang rupa luarnya menyerupai manusia, namun karena gerak gerik dan tingkah lakunya yang sangat amat licik & berbahaya dicurigai sebagai jelmaan siluman rubah. well, atau siluman ular.
...tapi yang jelas sih levelnya masi di bawah Cinta Laurah dan jeng Rose :D
anyway,si Oma ini adalah maminya si tante kost tempat gw tinggal sekarang ini. oleh karena itu (pada awalnya) gw bener2 bersikap sopan dan santun terhadap si Oma ini. CATAT : PADA AWALNYA. sebelum gw kenal bener2 aslinya si Oma ini kayak apa.

and then i found out!

bahwa Si Oma ini BERBAHAYA. dia itu mantan guru, which means she's smart, which means she's Dangerous. berbahaya bagaikan ular atau rubah. well...'Smart Women have a lot of enemies',that's true.
kadang2 ga ada yang tau apakah dia bener2 lupa ato 'pura2 lupa' dengan tujuan menyalahkan orang lain kalao dy berbuat salah.
dia sangat amat perhitungan n bawel ala oma2 : pagi2 sudah berkowar2 'HEMAT AIR!' dan malam2 ngomel2 suruh 'HEMAT LISTRIK!' (from me : WTF?! gw uda bayar biaya tinggal di sini, so suka2 gw aja donk mo pake listrik ato aer sebanyak apa. well and i do use water and electricity as much as i can *maruk* XD)
and dia sangat amat JUTEK : ga pernah namanya dia ngebales gtu kalo gw (sok sopan aja,istilahnya 'ramah tamah' gtu) say hello ato good morning gtu sekedar kalo berpapasan ato ktmu pas mau keluar rumah. entah dia pura2 ga denger ato apa, tp gw merasa kayaknya dy kayak nganggep gw 'orang luar' gtu. wtf, i don't give a damn.

aaarrrgh...sgtu banyaknya yg bisa gw jabarkan, dalam jangka waktu hanya satu minggu setelah gw tinggal bersama Si Oma ini. damn it. kalo gw tinggal lebih lama lagi sama Si Oma ini, maka mungkin gw ga akan tahan lagi dan saking frustasinya mungkin bakalan dorong si Oma ini jatuh dari tangga. well, just another small evil thought of mine >:D

wew,lebih baik saya akhiri dulu essay saya tentang si Oma ini - just in case ntar isinya mengarah2 ke arah yang tidak manusiawi. ga etis donk kalo ngmgin orang sampe sbgitu intensifnya di blog bgini...alah.

mari kita lihat sampai mana Si Oma ini bisa menekan batas kesabaran saya!

(well anyway gw bulan depan uda bisa pindah dari sini ke asrama pelajar gtu seh...VIVA!XD)

oh, and let me say Happy 50TH Bday to the one and the only, Madonna :D
omg...50! sudah nenek2 dia itu...but that's the power of Kaballah Botox dkk,betul?!XD

UPDATE : kmaren si Oma ini dengan mencurigakannya memberikan saya beberapa piece kue pisang. and i ate it , tasted good actually :D apakah ini yang namanya siasat perang diplomasi?D:

...dan hari ini saya dikasih PERKEDEL!XD wew...apakah ternyata si Oma ini not as bad as i thought?

7 comments:

Anonymous said...

jelaskan dung ses secara lebih detail apa saza yg dilakukan oleh sang OMA kepada anda..hihi..dengan begitu kan anda sah2 sja membenci sang OMA.

btw, apakah sang OMA taw anda menulis ini di blog anda? klo dia taw anda bisa berbahaya sekali nasibnya, masih sebulan baru pindah lokh, hohoho~

Aldo aka der Hund said...

alah,ga etis ses klo gw jelasin SEDETAIL itu...D:

dan tentu saja si Oma tidak tahu,klo ga bisa diblacklist saya XD

(pssst...btw kmrn scara tiba2 si Oma kasi gw kue pisang :D siasat diplomasi kah?)

Linda said...

hahaha... oma gt mah cuekin aja... cape2in tenaga aja di ladenin. emang anda saja yg d perlakukan tak senonoh spt itu.. (i means, tak adil dink XD)
Btw, sandwich na gmana tuh? koq isa d caplok guguk... hahaha XD

Anonymous said...

hmm, pisang...apakah ini karena dia mengira anda dr hutan2 di Indo??? klo bgt berarti anda scr halus di hina ses..akah.

TAPI, apakah sang oma memang ingin memperbaiki hubungan dia dgn anda ses? kalau bnar demikian, anda jadi perawat sang oma saja selama anda di Jerman, hahaha...

Aldo aka der Hund said...

@ linda : biasa lha oma2 kan 'sok pikun'...apalagi yg ini super smart (mantan guru!) jadinya kan gw ga tau apa dia pura2 lupa ato beneran D:

n btw,iya sandwich gw dicolong sama anjing piaraan si Oma - tp klo bwat anjing seh gw rela2 aja,cute seh XD *dari kecil pengen punya anjing*

Aldo aka der Hund said...

@ johan : alah,ternyata memang dia kasi kue pisangnya ke smwa anak kost..TAPI SES! masa saya cm dikasi 1 potong,anak2 laen dikasi 3-4 potong...ini namanya diskriminasi sodara sodari!D:<

eh tp beneran loh rasanya enak..kan uda lama ga makan kue2 indo gtu XD

Aldo aka der Hund said...

seperti yang sudah saya jelaskan di postingan selanjutnya...saya sudah damai dengan si oma ^^

bahkan sudah potong nasi tumpeng pula XD