Thursday, July 24, 2008

back from Paris! XD

Donnerstag,24.Juli 2008

yo,i'm back!XD

yes,beberapa hari ini emang gw ga OL sama skali.n sama skali ga cek email2 gw,account Facebook gw, update blog dll. but of course there IS a good reason (VERY good,in fact :D) kenapa gw seakan2 'menghilang' dari dunia maya bernama Internet beberapa hari blakangan ini


...I WENT TO PARIS, YIHA! XD

akhirnya...setelah deal2 dengan bonyok gw dan memberikan alasan2 bagus knapa gw HARUS ke Paris (di antaranya 'anggap aja kado ultah gw','kan gw uda masuk college Berlin','ini kan tanggung soalnya gw uda mo pindah Berlin -ntar Berlin jauh dr Paris!' dll..) - well,i got the permission - AND money - to go to Paris :D

and yeah,akhirnya gw brangkat juga ke Paris pas tgl 19 Juli kmrn - dengan niat menelusuri 'City of Light' yang katanya sih juga merupakan kota paling romantis sedunia XD

buat anda2 yang ingin dan berencana pergi ke Paris - marilah saya memperingatkan sesuatu terlebih dahulu : Paris IS Beautiful - BUT EXPENSIVE. Harga kamar hotel n makanannya boleh dikata cukup tinggi dibanding kota2 lain di Eropa D: (ga heran...baru aja gw cek di Wikipedia,Paris itu ternyata salah satu kota termahal di dunia!DX)

...awal2nya sih gw mau backpacking gtu,tinggal di youth hostel yang harga kamarnya semalam cuma 25 Euro...tp akhirnya niat gw ber-backpacking-ria hancur lebur setelah gw nerima email pendek dari youth hostel di Paris : ''sorry, we're fully booked right now''... Sial.

oh,and JANGAN PERNAH BAWA PACAR CEWE ANDA KE SANA. kecuali anda mau credit card anda digesek sampai meleleh
(oh yes,Paris is THAT scary for boys like us O.O)

well anyway...i stayed 5 day/4 nites in Paris. dan slama 5 hari 4 malem itu gw uda dapet banyak experince menarik :
- gw uda ke DISNEYLAND PARIS!XD n uda foto sama Mickey Mouse,alah.
- gw uda ke Notre Dame yang dalamnya sebenernya biasa2 aja tapi view dari atasnya sumpah super breathtaking.
- gw uda masuk n liat2 isinya museum Louvre. yes,THAT Louvre in Da Vinci Code. yang ada Venus de Milo (THE Diva-Statue),Monalisa (yang kalo mau liat bener2 harus berjuang desak2an + dorong2an + panas sesak2an, bagaikan DALAM ANGKOT DI JAKARTA DX),Piramida kaca terbalik dll...
- gw uda pergi dan naik ke MENARA EIFFEL!XD ...sayang ga bawa cewe,jadinya ga kerasa d 'romantic ambience'nya...D: ada yang mau nemenin gw lain kali gw ke Paris, mungkin?XD
- gw uda ke Moulin Rouge, yang ternyata kincir anginnya cuma sedikit lebih gede dibanding kincir angin Holland Bakery di Indonesia. saya kecewa sodara2.
- gw uda ke MEKKAH-NYA PARA FASHIONISTA : Champs de Elysees. yang bwat gw adalah daerah rawan berbahaya, terutama kalo bawa cewe ke sini DX oh,n di sini gw windows shopping butik2 ternama kelas dunia macam GUCCI,PRADA,DIOR,CHANEL dll...saya yakin ses S dan jeng Rose PASTI ngiler XD
- gw juga uda ke Arc de Triomphe,yang sebenernya nothing special.
.
.
.
oh,n gw DIPALAK SAMA ORANG2 NEGRO PRANCIS DX yup2, DIPALAK. anyway gw lolos tanpa kurang suatu apapun kok :D

overall, gw suka banget sama Paris. one of the best cities i've ever visited.
yes,gw kluar duit banyak. but it worth it! XD

crita2 selengkapnya (dan foto2 lainnya tentunya) akan saya rinci di postingan berikutnya, so keep checking for new update here! :D

(btw,apakah foto gw yg ini seperti foto commercial COVERGIRL? alah XD)

11 comments:

Linda said...

anda di palak?? koq bisa? serem bgtt...
ngomong2 bhs prancis, g lg dpet pel bhs prancis nih d skul..hoho
pengen cepet2 liat foto na... :D

Aldo aka der Hund said...

wah...kok bisa dpt pelajaran bhs prancis di skolah masak memasak?O.O

klo gtu gw test yah...Comment allez-vous?:D

iya gw dipalak sama negro paris di dkt Moulin Rouge...nanti d gw crita2 di postingan brikut2nya.

Linda said...

yeee... kan sapa tau pas kita pkl (praktek kerja luar) d kirim ke prancis gt.. (ngarep bgt ^^)
hooh, prancis pel wajib pula.. >.<

je me rejouis, je m'appelle linda. je suis heureux de vous rencontrer...

mayan kan?? hehe ^^

Aldo aka der Hund said...

weks.gw ga ngerti d linda ngmg apa DX

cm ngerti je m'appelle linda = my name's linda :D

hm...klo mo kenalan sama org native bhs prancis ntar gw knalin d,tp dy org Afrika seh dr Cote d'Ivoire,bekas koloni Prancis :D

Ten Ryu said...

walah... di dunia ini di negara manapun sama yak: banyak tukang palak en pengemis... :(

Aldo aka der Hund said...

...bgtulah.ternyata di Paris pun jg gw ktmu sama yg namanya Pengemis n Tukang Palak aka Preman...mana Premannya yg negro pula DX

...klo gw klamaan di paris muak jg seh,lama2 srasa spt di Jakarta D:

Linda said...

anda tak terlihat berisi dsini.. apa karena berdesak2an ktika mo lihat gambar na monalisa??? XD

Aldo aka der Hund said...

ehem.itulah yang namanya pengaruh angle foto XD
dari angle itu ternyata terbukti gw ga terlihat se-fullfigured itu, or maybe i AM not :D

...ato mgkn gw kurusan gara2 makanan di paris uda mahal trus ga enak?!DX

n yeah,pas mo liat monalisa thu sumpah desak2annya...bagaikan dalam angkot di indonesia sesaknya DX

Bomon said...

..but the fact is, you're still PLUS-SIZED, huneh! XD *kyawawa* *lari smbl ngakak*

Hisashiburiiiiii.. DOGIII XDXD~ sy kangenn

Anonymous said...

anyway, mana hadiah saya ses? ini penting! tak mungkin anda tak bawa kado dari Paris untuk seantero dunia!

Aldo aka der Hund said...

alah,bomon ga dapet souvenir dr paris!XD ...kita lihat aja mon,tiga bulan lagi pasti gw kurusan,PASTI *uda pindah ke berlin n makannya mulai ga teratur*

n btw bung johan..kado dari paris?! wtf,paris itu kota mahal!DX saya hanya bisa belikan kartupos saja utk anda...itupun sudah mahalnya luar binasa!D: