Tuesday, July 8, 2008

Au revoir Aachen, hola Berlin!XD

Dienstag,8.Juli 2008

let's make it simple,short and clean :

tadi pagi gw telp ke Berlin bwat nanya hasil ujian masuk college gw n...

gw keterima masuk college Berlin,yiha!XD
(how lucky of me...soalnya ternyata dari 1 negara hanya 1 orang saja yg diambil :D)

good bye Aachen...hallo Berlin!XD

...and untuk merayakan maka saya akan pergi ke Paris!XD
.
.
.
well,ada pepatah berkata 'smwa ada waktunya'...so, sekaranglah waktunya bagi saya untuk pergi ke Paris! XD

(n yes,meskipun ini cuma beberapa kalimat tp ini dihitung satu postingan :D)

btw,foto di atas adalah foto kelas kursus bahasa gw yg pertama di Aachen...n di kelas ini gw kenalan sama temen2 pertama gw dari luar Indonesia :D
...sapa tau ada yang menarik hati anda dan anda berminat kenalan sama dia,maka hubungi saya segera,alah XD

...and yes,di foto ini gw tampak agak kurusan :D (but that'S 7 months ago!)

4 comments:

Anonymous said...

knp anda tak post foto anda saja yang skrg? hihihi^^ sy mo liad...

anyway, welcome to Berlin!

Aldo aka der Hund said...

hm...kalo mo liat foto gw yg skrg,tunggu tanggal maennya...XD

nanti gw pasang foto gw dr berlin d,tunggu aja sampe gw post ttg perjalanan gw ke Berlin(yg uda gw janjikan tp blom gw posting :D)

Seyren said...

Kyaww.. Pey, hati-hati pasang foto di blog terbuka seperti ini, nanti muncul rumor Masi Oka pergi kuliah di Berlin.

Hihi.

Aldo aka der Hund said...

alah,masa seh muka gw bnr2 mirip sama Masi Oka?XD

...boleh cosplay jadi Hiro Nakamura neh gw :D

(n that's my face 7 MONTHS AGO.kalo skrg brarti makin mirip lagi.lbh bulet seh gw XD)