Sunday, October 19, 2008

Meine 10 Schlechte Gewöhnheiten :D

Sonntag,19.10.2008

yeah,pagi2 buta saya ngeblog!*ga bisa tidur*

anyway,berhubung saya sedang berbahagia sekali karena Herbstferien aka libur musim gugur gw uda mulai - plus karena smwa klausur2 aka ujian mid semester gw uda lewat...maka saya akan memBUKA top 10 kebiasaan jelek gw! XD
(and juga skalian bwat memenuhi -shall we say request or challenge?- Tagnya jeng Seyren :D)

and btw yes,it's better than blogging about Sarah Palin anyway.

so...here goes nothing!

----------------------------------

- each blogger must post there rules
- each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
- bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. at the and of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
- don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog
- and last but not least, FREE WILLING! kalo ga mau kerjain ya ndak papa. kalo mau ya pasti seru banget. hehehehe (peraturan sendiri ala me)


ehem2. in no particular order... (ala Miss Universe XD)


EINS.
I watch ANTM every cycle - every week , and even have all of the photoshoots saved in my computer.
yeah - meski gw mati2an menghujat Tyrant Banks karena dia lebay,delusional,tidak rasional dan ga mau ngaku bahwa dia BORDERLINE PLUS SIZED, tapi gw tetep langganan ntn ANTM every cycle and every week.
Bahkan gw rajin save gambar2 photoshootnya ANTM tiap minggu , and i did it for EVERY CYCLE, bahkan sampai sekarang uda cycle 11 juga gw masi save2 gambarnya tiap minggu. sungguh hobi yang tidak sehat,alah.
Lama2 gw bisa jadi ANTM-Maniac...or am i already one?D:


ZWEI.
i MELT in front of beautiful/smart/good-looking Ladies <3
ehem2.i am , indeed ,a boy. who is in his post teenage years.oh,and i'm not gay.
that explains all , doesn't it?
the problem is, gw cenderung jadi speechless atau salah tingkah kalo dihadapkan kepada cw atraktif yang termasuk tipe gw, singkat kata : I MELT.

DREI.
I HATE SPORTS!D:<
hm...kebiasaan buruk ini memang sudah mengakar dalam2 ke diri gw, karena pada dasarnya gw emang bukan sport-type - body gw ga atletis, and mnrt gw sport itu hanya penghabisan energi yang sia2.
apalagi diperparah dengan kebiasaan gw pas masa2 SMP dan SMA : berkumpul dengan teman2 di pojok pewe dan bergosip-ria selama jam olahraga sampai ditegor oleh guru olahraganya.
...apakah saya berdosa? a lot of people did it anyway *uhuk2jengseyrendanbomonjuga* XD

VIER.
i gossip.A LOT.
kebiasaan inilah yang paling sering gw praktekkan dalam kehidupan sehari2,even here in Germany too.
but c'mon...ini adalah salah satu cara paling efektif untuk BERSOSIALISASI, setuju?!XD
bahkan gw belajar ngebacot,ngegosip,ngobrol-ria-ga-jelas berkomunikasi dalam bahasa Jerman juga melalui bergosip ria dengan temen2 sekelas gw :D
tapi kadang2 karena mulut saya yang jahat ini, banyak korban yang berjatuhan XD
hm...memang lidah adalah senjata paling ampuh dalam perang.

FÜNF.
i eat UNHEALTHY.
hm...trutama sejak gw datang ke Jerman sini,makanan gw uda ga kekontrol lagi sama nyokap D:
jadilah menu makanan gw sehari2 mencakup daging2an berlemak , tanpa sayuran dan buah2an sama skali DX
tambahkan lagi dengan snack2 yang menumpuk di kamar gw, maka jadilah saya gendut.
Madame Seyren and Madame Rose might have a lot to say about this D:
well...to berhubung gw tidak termasuk dalam kalangan yang mengaku2 dengan gelar 'Lady',maka prinsip MGM (Makan-Gendut-Mati) itu tidak berlaku di gw! XD

SECHS.
i tend to trust people too easily D:
gw klo uda namanya percaya orang maka cenderung percaya apa pun yg dia katakan. dan biasanya gw gampang percaya orang,apalagi temen gw yang uda rada deket gtu.
...yang sering dipergunakan tmn gw utk isengin gw, karena gw dengan polosnya dengan bodohnya cenderung akan percaya apapun yg mereka katakan D:
rather like a stupid loyal dog,am i not?XD

SIEBEN.
i buy books without considering too much.
oh la la...ini dia kebiasaan buruk gw yang bnr2 bikin repot gw skrg di Jerman, terutama pas pindahan. oh,n adalah kebiasaan yang membuat saya merasa BERDOSA DX
gw klo yg namanya belanja buku itu uda GA TERKONTROL, bagaikan tante2 kalo belanja baju di mangdu.omg.
di indo sih kebiasaan gw ini terkontrol oleh nominal uang jajan gw yang ga gede2 amat, tp di Jerman?! ... no control ... gw blanja buku sampe gila2an. apalagi di jerman sini tiap minggu ada bazaar buku second-hand gtu,di mana tiap buku bisa didapat dengan harga 1 euro atau bahkan 50 cent ! XD
...harga murah, pilihan banyak (bahkan buku bhs Inggris jg cm 50 cent - 6000 rupiah!) , kualitas ga jelek2 amat ... jadilah gw borong buku seliar Lady kalo dilepas ke butik2 di Paris.
...hasilnya? 3 KARDUS GEDE BUKU,YANG HARUS GW BAWA PAS PINDAHAN KOTA - beratnya kira2 70an Kilo!DX
...n the worst of it is : gw beli buku2nya karena merasa isinya menarik,covernya menarik,tp baru beberapa aj yang bener2 pernah gw baca.

ACHT.
i'm rather PUSHY.
kadang2 kalo gw lagi pengen banget sesuatu,gw bakal keukeuh bersikeras sampe gw dapatkan apa yg gw mau.
...biasanya seh kalo gw mo mengorek2 gosip dari sumber yang tertutup,kebiasaaan ini terbukti sangat berguna XD
oh,n biasanya juga sangat berguna pas tugas kelompok - di mana gw akan mendorong , kalo perlu sampe jatuh , temen2 gw utk mencari bahannya dan gw tinggal mengetik makalahnya.
sungguh pola pikir dan tingkah laku yang sederhana, namun efektif.

NEUN.
i am RUDE.
...that's why the name of this blog is a RUDE dog, got it? :D
and that's why my nickname in one (and the only) forum that i joined is : Mad.Fairy.
coz i'm madly rude. kadang2 gw bisa menghancurkan suatu barang 'tanpa sengaja' , contohnya casing handphone gw yg sekarang ga bisa bertahan lagi tanpa bantuan selotip - karena gw 'ga sengaja' jatuhin HP gw berkali2 DX

ZEHN.
i really CAN'T express my feelings.
call me cold,call me boring,whatever. gw plg ga bisa yg namanya mengutarakan perasaan gw, apakah gw lagi sedih ato lagi marah , love or hate , that kind of things.
gw bahkan ga pernah ngmg 'i love you mom' atau meluk sodara2 gw sekedar utk mengungkapkan bahwa gw care sm mereka smwa.
...well yeah,i'm cold. but that's the cold truth.
damn,i feel kinda like Elina ANTM 11,this 'control' thing D:

------------

well,that's my 10 bad habits! ^^

i tagged...well,i'm still considering anyway - coz i don't have THAT much of friends who blogs, and a lot of them are already tagged by madame Seyren.
...damn,i'm robbed D:

4 comments:

Seyren said...

Peyy... blom 10, akah. Betewe kebiasaan nomer 1 lo sungguh terpuji, bagus! :D

Aldo aka der Hund said...

alah,iya neh...kmrn pas gw lagi nulis2 tiba laptop gw HANG DX
...abis itu niat nulis gw hilang,tertiup angin - alah XD

dan btw,kebiasaan saya nomor 1 itu memang sungguh terpuji - HOBI malah, n yg namanya hobi itu bagus kan?:D
...istilahnya penghabisan waktu yang 'berguna' gtu,daripada tidur2an mulu sampe gendut DX

Ten Ryu said...

walah... nomor 2 kayaknya bukan kebiasaan buruk deh, kodrat mah ituh... ;p

Aldo aka der Hund said...

ha3...tp kalo terus2an kan jadi kebiasaan buruk jg XD

masa coba klo gw lg presentasi gtu trus ada audiencenya cw2 cakep,trus gw MELT di dpn audience n jadi gugup gtu - kan jadi berabe thu DX

but anyway,i adore beautiful ladies <3