Saturday, October 11, 2008

Meet Dogi Oka -.-

Samstag,11.10.2008

well,i can't stand it anymore...so let's make it clear : OK, i admit that i DO look like Masi Oka.

yeah,ntah knapa sejak gw ke jerman mendadak berat badan gw bertambah (omg!kalori!MGM!alah XD) n EFEKNYA ADALAH,MUKA GW BERTAMBAH BULET.

dan ntah kenapa pula,mungkin karena bone-structure muka gw mirip2 sama Masi Oka ,muka gw semakin mirip sama si pemeran karakter Hiro Nakamura di drama seri USA terkenal HEROES itu.

Serupa tapi tak sama, lihat saja di gambar perbandingan di bawah ini - yang dibuat dengan apik oleh my biggest fan temen deket gw si Ben :


Left : Dogi Oka. Right : Masi Oka.
...wait,or is it the other way around?D:

...untungnya si Ben ini ga mirip sama Ando Masahashi - temen deketnya Hiro Nakamura , kalo ga gw n dia bisa2 jadi pemeran penggantinya Masi Oka n James Kyson Lee d...well,ato Cosplaynya -.-

selama ini gw cuek2 aja pas dibilang mirip sama si Masi Oka,soalnya toh yg ngmg thu cm temen2 gw - which is rather intended to be a JOKE actually.

waktu itu gw mikir 'well...it's just a friendly joke anyway...paling abis bbrapa saat bakal dilupain'

so,i did forget it. for a while.

until recently last week. gw lagi di party gtu,diundang sama tmn gw...n tiba2 datang bbrp orang gtu ke gw n ngmg : *terjemahan bebas dan tidak tersumpah,alah*

Mereka : 'you know what,tau ga sih kamu mirip2 sama siapa?'
Gw : *menhela nafas n sudah kira2 tahu jawabannya apa* 'yeah'
Mereka : 'Siapa coba?' *senyum2 ga jelas*
Gw : *diem sejenak...marasa rada2 swt*
Gw : '...Hiro Nakamura'
Mereka : 'BETUUULLLL!!!!'XD *sambil ngakak*

...ok then,that's one hit. n then besoknya,pas gw lagi iseng2 buka2 Facebook gw...

*new Photo-comment*

*gw buka*

and here's what MY OWN COUSIN wrote :

'Ha!
I just realized that Hiro Nakamura is my cousin.. Awesome!!!'

.
.
.

ok,that's it. temen2 gw , orang ga jelas di party , bahkan sodara sepupu gw sendiri ngmg gtu... so OK then, sejak hari ini gw mengaku mirip dengan Masi Oka aka Hiro Nakamura.

oh,and you can call me DOGI OKA XD

case closed.

10 comments:

Linda said...

mirip bgt do.. brarti g temenan ama aktor dong... hehehe... ^^

Anonymous said...

Ses! what happened dengan muka anda?? tambah buled? hihi..

anyway, anda kurusin aza biar ga dibilang murup lagi..akah

Aldo aka der Hund said...

alah,sekarang sih muka gw uda ga sebulet itu lagi.lagipula model rambut gw skrg beda XD
n bntr lagi gw mo potong rambut lg,any suggestion bwat model barunya?

Ten Ryu said...

wakakaka... cousins or separated twins?

Aldo aka der Hund said...

separated twin , born from different parent and very,VERY Premature 'gg

Seyren said...

Pey! Mirip abis! ADUH, gw ngakak. (alah)

Eh, eh.. Tar Juni taon depan pas lo balik ke Jakarta, foto bareng ma gw ya! Biar bisa gw sombongin ke temen gw kalo gw foto sama Masi Oka. :D (akah!)

Aldo aka der Hund said...

ALAH,bahkan madame Seyren juga ngmg gtu!kalo gtu sudahlah RESMI!XD

hm tp itu kan dr foto gw setengah taon lalu..skrg mah gw uda ga semirip itu kali D:

ato biar mirip gw paksa2in aja ntar pas potong rambut suruh model Hiro Nakamura?XD

Anonymous said...

ijah...potong rambut ala Hiro saja ses! panjangin rambutna!

n saya juga booking poto2!(akah..sp taw nanti bisa saya jual..XD

Aldo aka der Hund said...

alah,klo gtu ntar sblm gw balik indo gw bela2in DIET! n ganti model rambut biar ga mirip Hiro Nakamura!XD

kalo ga ntar di Soekarno Hatta gw dikerumunin massa lagi...wakaka XD

Linda said...

pey... tmen g, g ksh liat foto u pada triak2 ada masi oka... hahaha... trus pd tanya u tuh sapa? mirip bggttt... masi oka wtk kecil ya?
G cuma bisa ngakak.... XD