Sunday, March 2, 2008

here comes EMMA! D:

Sonntag,2.März 2008

welcome March!:D ntah knp tiap kalo dgr kata 'Maret' (ato variasi2ny : March, März, etc...), di pikiran gw yg ada thu : bubbly-happy-WARM days...butterflies flying...flowers blooming...well, awal musim semi.

AT LEAST I THINK SO , BUT I'M ULTIMATELY WRONG!DX

hell no,awal2 maret ini di jerman...instead of spring,we have a storm coming DX
well say hello to EMMA...nice name,not-too-friendly personality (bwat anak2 SmuQ...masi inget EM kan?:D out strict (Ex)VicePrincipal Madame Emma...ya kira2 ky gtu d badainy,namany keren tp klo ktmu asliny baru tau jelekny XD)

n of course 'Emma' yg satu ini bukan Emma Watson yg jadi Hermione di film2 Harry Potter ituh,yg potony gw pasang gede2 di atas...klo ga mah gw seneng athu,alah XD
Emma di sini = ANGIN TOPAN BADAI DX topan Emma ini nyebar di seluruh jerman, n didefinisikan sbg 'deadly storm' D: kerugian2 akibat 'Emma' : beberapa jalur KA di Jerman ditutup...jalan2 diblok krn pohon tumbang, a few dead people and many injuries. blom terhitung kerugian material spt genteng rumah hancur diterpa badai, mobil2 kebalik ato hancur dihantam barang2 beterbangan dll...and it really happened!

i experience it myself...n ni bnr2 pertama kaliny gw ngerasain yg namany badai. n bukan sembarang angin kenceng+hujan gede kaya di indo...tp bnr2 angin super kenceng sampe lu bisa dgrin suara anginny berhembus gtu (dr dalem rumah) - bgtu kluar rumah...alamak swt kencengny...gw dgr di brita seh mencapai 200km/h!DX
...humans,feel the wrath of mother nature...(did i sound like one of those DoTA characters?:D)

so bukanny makin hangat+cuaca bersahabat di awal maret ini...yg ada malah angin makin kenceng, hujan spanjang hari (baca : BADAI), flu gr2 alergi serbuk sari dll...not a very friendly 'Spring'...or maybe not yet. just still have to wait a lil longer...D:

(btw bwat para fashionista macem jeng rose n seyren...nampakny seh spring tetep aj spring walau badai menghadang. soalny koleksi spring/summer 2008 nampakny sudah akan - atau mgkn sudah? - bermunculan...gw liat di brita kmrn Paris Fashion Week baru aj selese soalny. brarti uda ad trend musim baru kan?*sotoy*XD)

3 comments:

Seyren said...
This comment has been removed by the author.
Seyren said...

Kamu! Ya, kamu yang menuliskan nama saya di post-mu! (alah) Fashion tak kenal badai, catat itu. Mau Emma, mau Etiwati, line SS08 buat tiap brand udah keluar semua! Eat that, Emma! AHAHAHA... >:D (alah)

Dan btw, saya menolak disama-samakan dengan sez Rose.. Saya Fashionista, dia FashioNISTA. Terdapat perbedaan di antara dua kata yang serupa tapi tak sama itu. Alah.

Aldo aka der Hund said...

ijah saya tahu...XD
fashionista = org yg mengerti dan cinta mati sama fashion :D

sdgkan fashioNISTA , klo simpleny seh korban fashion DX

yg manakah anda?:D

anyway,sbnrny klo mo ke paris dr jerman murah lho...cm 29euro XD itu cm 300rban ajah...kek dr jkrta ke bandung XD