Monday, March 31, 2008

Sommerzeit in Deutshland, and HUJAN ES di Bandung DX

Monntag,31.März 2008

apparently,German is OFFICIALLY entering Sommerzeit (Summer-Time) since yesterday- SUnday,30.03.2008...jadi mulai skrg sampe kurang lebih bulan oktober/november ntar, beda waktu Jakarta-Jerman jadi cuma 5 jem.

n yes, officially waktu di Jerman dikotakkatik LAGI DX
2 kali setahun waktu di Jerman (n banyak negara2 4 musim lainny...)secara ajaib 'berganti',brubah ntah 1jem lbh cepat ato lbh lambat tiap tahun tepat di hari Minggu trakhir bulan Maret (this year : 30th March 2008) ato bulan Oktober.
alasanny smata2 krn teori 'daylight saving time'...which is stupid, coz i dont think it is necessary anyway.
n FYI, prinsip 'waktu-berubah-secara-ajaib' ini ternyata juga bikin bule2 Jerman pusing ngatur waktu..terutama dlm hal menyesuaikan life-rhytm sehari2. which happened to ME too *td pagi hampir telat masuk gr2 kesiangan bangun - soalny alarm HPny masi waktu WInter yg satu jem LEBIH LAMBAT*

oh damn,i think i'm getting Imsomniac soon D:

(btw sial neh gw hari ni uda masuk lagi...n PR2 Liburan blom gw kerjain pula. so what anyway...n April ntar gw mao ke Blanda ah, liat tulip di Keukenhof. anybody mo nitip tulip? tar gw kirim via DHL :D)

a lil bit update : baru aj gw denger (yup2,mungkin gw agak ketinggalan brita x)di Bandung n skitarny turun hujan ES?!O_o
ya ampun...tau gtu gw ga usah jauh2 datang ke Jerman bwat ngerasain yg namany 4 musim! toh di Bandung juga ada hujan es kek di Jerman... :D
doh,lama2 Indonesia jadi negara 4musim neh...call me or PM me in my MSN when snow's falling in Indonesia XD

anyway,ini bukti nyata adany Klimakatastrophe - GLobal Warming dll! jadi sodara2, lebih baik anda2 skalian mulai berusaha melestarikan alam dan lingkungan mulai skarang(alah,PPKN skali) n try to stop, or at least reduce GLobal Warming!
.
.
.
well actually,me personally haven't done it yet >.<
but i'm trying to, starting now maybe?:D

No comments: