Saturday, May 31, 2008

''A True Friend Is THE GREATEST Of All Blessings'

Samstag,31.Mai 2008

*sedang mau posting ga jelas karena bete soalny tes collegenya = BENCANA*

you know what...akhir2 ni sisi2 melankolis gw - kalau ada - sedikit muncul neh.

tiba2 muncul suatu pikiran di kepala gw : 'Am i a good friend?!' - 'Do i have some real good friends' etc...
coz honestly,i don't really think that my friends find me as a good friend - a friend they can always trust and tell everything to. sure,i'm always there for my friends kalo mereka lg butuh temen bicara dll - tp mnrt gw cuma sebatas itu aja. temen have fun, temen hang out together, but not a friend they can trust ato temen bwat curhat dll gtu.

tp ya gtu d,gw mrasa bahwa bwat mereka gw itu cuma - let's say - 'Doggie' n bukan 'Aldo'. sure,i feel that they ARE my good friends,yg bnr2 bisa gw ceritain apapun (itu kalo mrk mo denger gw bacot2 seh XD) n juga bisa gw percaya sbg temen...
but it's just strange - gw ga pernah ngerasa bener2 dianggap sbg temen yg lebih dari sekedar temen bwat
have fun n hang out together aja , ga tau knapa...D:

well...mungkin aja itu jg gara2 kebiasaan gw mulut ember aka suka bergosip yah...pathetic me, but that's my happy-side!XD

yes,gw punya bbrapa tmn smasa SMP yg gw anggep sbg temen baek gw...tp kmudian kita smwa pisah2 skolah pas SMA n what happened?!
smwa kepisah2...bahkan ada bbrp yang bnr2 no contact at all akhir2ny...well,kcuali tmn2 gw sgrombolan Chnzk_Co n member2 Seikat Lobak macam jeng Rose, Seyren dll yg sampe sekarang masi tetep keep in contact , hope out friendship stays forever guys ^^ ( or should i say...LADIES XD)

n tmn2 gw smasa SMA...well, i DO have some friends, yang mnrt gw bnr2 deket ma gw meskipun slama 3 tahun SMA itu banyak BANGET high-school-drama yg terjadi (which , hopefully, bikin kita smwa makin deket :D) tp skrg seh...setelah lulus gw berangkat ke Jerman n tmn2 gw pada tersebar2 di seluruh dunia (Aussie,Indo,SPore...), praktis komunikasi satu sama lain jg paling2 lewat Email ato MSN D:
well,maybe it's just so, that i'm afraid my friends will forget me and i feel insecure about it DX
hm...n gw jg ngerasa, sampe skrg gw cuma 'Doggie', bukan 'Aldo' bwat mereka..but so what?!XD
...yang penting kan gw still temen mrk smwa, n i'm trying my best to be a good friend - alah :D

so to all my friends out there, thx for the great friendship and thx for always accepting me for whoever i am :D
i feel really blessed, that i can have good friends like you all. *no, bukan maksudny gw jadi org religius loh! Atheist Foreva!>:D*

alah,i think in this post i'm not like my usual happy-go-lucky bubbly-COVERGIRL me. tp kan boleh donk ,tiap org kan punya saat2 di mana dy harus agak ber-melankolis-ria...am i right? :D

n btw no, gw ga nangis loh.

frenz 4eva! ^^

''A True Friend is THE GREATEST Of All Blessings''

-doggie-

8 comments:

Seyren said...

Pey, untuk jadi "a true friend" itu ga ada ukurannya.. Temen curhat blom tentu temen baek, begitu juga sebaliknya. Dari dulu banyak temen-temen gw yang cowo nelepon/SMS gw tengah malem buat curhat soal masalah cewe ato masalah keluarga, tapi ya kita cuma sebates itu aja, ga pernah tuh gw pergi-pergi bareng mereka. Is that true friends?

Kalo temen-temen lo ga pernah cerita ato curhat ma lo, bukan berarti mereka ga percaya ma lo ato lo ga dianggep temen, Pey.. Mungkin masalah heart-to-heart dianggep bukan bidang lo, plus lo itu cowo loh, Pey.. Jarang kan ada cowo yang bisa diajak curhatan.

Kalo soal temen-temen lama lo yang udah ga pernah contact lagi, ga usah terlalu dipusingin lah. Don't worry too much about the people in your past, there's a reason they didn't make it to your future.

Setiap orang punya plus minusnya, tapi menurut gw, you are a good friend, Pey. Don't doubt that. :)

Anonymous said...

ciee, si pey2 jadi sayuh2 *kabur*

anda kyknya lagi dalam masa melakonlis ya...mikirin kehidupan intrapersonal anda..hehe

Aldo aka der Hund said...
This comment has been removed by the author.
Aldo aka der Hund said...

thx ste,prasaan gw jadi agak relieved abis baca comment lu =)
mgkn emang bener y masalah heart-to-heart bukan bidang gw,scara gw orgny rada mulut ember gtu XD

n bwat BUNG Johan - emangny ga boleh kalo skali2 gw sedikit melankolis gtu?D:

Cyberdark_ExilE said...

Well at least you had some good friends such as Madam Rose and Drama Queen... (that's my opinion, and sorry klo sotoy... XD)

Teman yang sesungguhnya itu merupakan sebuah berkat yang tidak ternilai tidak semua teman yang kita punya itu 100% teman baik mungkin ada juga yang perlu sama loe dan dia deket2 setelah itu dia menjauh dan melupakan loe...

Gw sendiri sampai sekarang blom menemukan teman yang sejati... mungkin sampai gw masuk liang kubur gw ga bakal menemukannya. Dulu gw (SMP) pernah ada seorang cewek yang mo jadi temen sejati gw tp sekarang, semenjak gw ud SMA dia ga kedengaran lage kabarnya meskipun gw comment di FSnya ampe 5 kali semuanya ga dibales (malahan komen orang laen dibales), MSNnya aj ga perna aktif (dulu waktu temenan aktif), telepon ke rumahnya malahan dia uda pindah rumah... sad story but that's my life.

Meskipun begitu gw cuman mo tinggalin pesen aj:

"Cari Musuh itu gampang, tetapi mencari teman yang sejati dan bisa berbagi dengan loe itu sangat sulit"
-ChainZ

Anonymous said...

at least ur personality test said that u're not that melankolis2 amad...akah!

tapi bagus juga pey, sekali2 mikirin urusan temen2 kyk gini, jadi bisa mikir hidup kita lbh dalem lagi, uda sejauh apa hubungan kita sama orang npastinya harapan2 kite buat maju ke depan dengan apa yang kita punya dung yah :D

n it's better than don't have anyone who care for u...at least they still contact u even it's not very intimate. That's a good friend.

Aldo aka der Hund said...

iyah,hasil test kepribadian gw seh nampaknya tidak se-melankolis ituh.fiuh.
tp yg jelas gw jg ga se-bubbly-happy-go-lucky-easy-breezy-covergirl yah!D:<

hm...tp kadang2 memang org perlu mikirin ttg hidup dia juga - istilahny sedikit bermelankolis ria gtu.

n speaking about true friends,mungkin aja tmn gw ga sebanyak itu tp mnrt gw mreka smwa thu temen yg baek.n gw anggep mrk sbg True Friends gw,meski gw mgkn bukan tmn yg baek seh *mulut ember dan biang gosip XD*

and yes,i feel blessed for having some of the greatest friends in the world!

Aldo aka der Hund said...

thx for all of your comments...smwa bikin gw feeling better =)
and i really feel that i DO have some good friends in you all :D

anyway,nampakny akhir2 ni gw makin homesick neh...gara2 tmn2 gw pada balik indo smwa neh - n gw nga bisa, sial D: