Wednesday, January 30, 2008

Schlechtes Wetter! DX


Mittwoch,30 Januar 2008.

Schlechtes Wetter!(Bad Weather DX)

damn. hari ini cuacanya bener2 jelek. pagi hari ni gw bangun disambut langit gelap,angin kenceng,suhu 5 drajat Celcius n a gloomy day ahead. looks like this day is not gonna be a beautiful day! damn DX

...bener aj-in my way ke skul bahasa gw mulai turun hujan rintik2.

well...FYI,hujan di Jerman itu ga super deras kaya hujan di Indo..hujanny paling cm rintik2 gtu,trus langit gelap. tapi ga enaknya...anginny SUPER KENCENG, DINGIN n hujannya LAMA. n I MEAN IT...angin kenceng + suhu dingin 3-5 drajat Celcius = kulkas gratis di luar rumah.

anyway...gw masuk kelas jem 9 pagi.uda turun hujan rintik2. jem 10.30 Pause (istirahat gtu d...bisa makan croissant ato minum kopi XD),gw jalan bentar kluar bwat beli roti di toko deket2 skul bahasa gw. masih hujan...n anginnya OMG bnr2 dingin!DX

hm...mgkn klo ada org uda pernah tinggal di negara2 4 musim pasti tau y, yg bikin dingin di Winter thu bukan cm suhunya...tp ANGINny yg lebih parah, soalnya anginny menusuk dingin gitu d. damn Winter.

kelas gw selese jem 12.30...n masih hujan. again, rintik2 tapi anginnya kenceng n dingin.

krn gw ga ada kegiatan apa2 lagi slaen skul bahasa (n gada niat pergi2 lagi berhubung hujan yg bikin udara luar kayak kulkas alami) jadi gw pulang aja d.

well...i can't stand the rain. at least the rain here in Germany.

Aaaaaargh...kapan seh musim semi?!DX *almost desperate during Winter*

1 comment:

Seyren said...

Bwakaka.. Sabar, Pey. Gw juga kaga sabar kok nunggu musim semi.. Penasaran line baju SS08 PRADA ma Dolce & Gabbana kaya apa. (ALAH! Alasan yang sama sekali berbeda)